Unboxing Axioo Picopad 7 GGD 3G : Tablet Android ICS

Unboxing Axioo Picopad 7 GGD 3G : Tablet Android ICS k

Halo bro semua 😀 ,Awal maret ini saya berkesempatan membeli tablet Android Axioo Picopad 7 GGD 3G sebagai kado untuk ibu tercinta,  pemilihan tablet android yang satu ini sebenernya melalui pemikiran yang panjang, soalnya banyak banget tablet android yang menawarkan fitur lebih dan canggih, tapi pertimbangan saya tuh mutlak aja, yaitu : Harga 1,6 jutaan, bisa 3G, bisa nelpon, Internal 8GB, Ram 1GB, 7 inci, kenapa 7 inci? yaa… biar gak begitu malu-maluin lah kalo dipake nelpon, kan lucu juga kalo nelpon pake tablet 10 inci, dikira helm kotak ntar :mrgreen:

Unboxing Axioo Picopad 7 GGD 3G : Tablet Android ICS c

Jatuhlah pilihan mercon-c ke tablet ini, paket pembelian ini adalah Tablet Axioo Picopad 7 GGD 3G, Trus chargernya (kalo gak dapet… yang jual di sparta aja 😆 ) trus kabel USB dan biasanya disertai bonus Leather Case, tablet yang saya pilih warna Biru Hitam, sayang banget lether case nya warna Merah Hitam, satu warna gitu katanya.

Unboxing Axioo Picopad 7 GGD 3G : Tablet Android ICS usb

Kemudian yang lain macam Buku manual penggunaan, trus kartu garansi… dan kadang-kadang di beberapa toko yang saya telpon (tanya harga dulu bro 😳 ) menawarkan gratis kartu perdana, jiahhh,,, kartu perdana pulsa 2400 rupiah doank tapi selisih sampe 50 ribu, bisa beli sendiri deehh, Kartu SD untuk slot penyimpanan tambahan? gak ada bro, tapi sepertinya gak begitu butuh, penyimpanan internal aja udah 8GB kok

Kalo ada yang mau ditanyain, komentar aja ok 😉

merconc

Unboxing Axioo Picopad 7 GGD 3G : Tablet Android ICS b

4 Comments

Leave a Reply