Sekolah Dasar SD 6 Sumerta Denpasar

Sekolah Dasar SD 6 Sumerta Denpasar d

Sekolah dasar itu salah satu masa kecil paling aktif dan menyenangkan, yea… sangat menyenangkan ketemu temen sekolah yang bisa diajak bermain sepulang sekolah, Yup, waktu SD saya di SD 6 Sumerta Denpasar 😎 Di sekolah ini, masa kecil termasuk bahagia… sampai sekarang sih masih ketemu beberapa temen SD

Sekolah Dasar SD 6 Sumerta Denpasar k

 Mulai dari tahun 1997-2003 saya SD, trus sampai 2013… layout utama gak berubah, bahkan lapangan di samping sekolah masih gak berubah selama 15 tahun, Desain utama lingkungan sekolah juga masih gitu-gitu aja,,, Ruang guru, ruang Kepsek, tempat upacara bendera, kantin… ehmm,,, kantin?? kayak apa ya sekarang? :roll:

Sekolah Dasar SD 6 Sumerta Denpasar p

Selain itu,,, ruang UKS, kesenian dan apalagi ya,,, uhh… lupa, biasanya satu angkatan terdiri dari 2 kelas, misalnya kelas 3A dan 3B, Nah, bedanya 10 tahun lalu dan sekarang, lingkungan lebih asri dan enak dipandang, pohon bunga (gak tau dah ini bunga apaan :mrgreen: ) trus juga ada ukir-ukiran dan ornamen pada bangunan, juga sekarang lingkungan sekolah sudah di paving, kalo dulu palingan cuma disemen aja

Sekolah Dasar SD 6 Sumerta Denpasar k Selain itu, di sepanjang dinding kelas juga ada semacam tempelan yang saya sendiri gak tau itu apa, yeah, maklum jepretan kamera VGA jadi masih belum bisa berasumsi, pokoknya keren deh,,, walaupun sepertinya lingkungannya lebih adem dan rimbun yang dulu, tapi yang sekarang ini lebih sedap dipandang.Sekolah Dasar SD 6 Sumerta Denpasar p2Jadi inget waktu dulu… tiap pulang sekolah atau jam istirahat selalu beli jajan diluar, dan selama beberapa minggu, para guru melarang beli jajan diluar, harus di kantin, konon katanya karena kantin jadi sepi,,, secara jajanan di kantin masih kurang variasi dibanding jajanan luar, ahaha 😆 Sampai sekarang, saya masih inget beberapa guru, waktu saya SMA, saya sempat berkunjung ke SD ini pagi-pagi, dan hebatnya,,, saya sempet disapa ama bu guru disana,,, wahh!! kok masih inget ama saya bu? 😳

Rifkymercon.com – Credit gambar dari web saya yang lain

Leave a Reply