Sambel Bongkot : Rasanya gimanaa… gitu!!

Sambel Bongkot : Rasanya gimanaa... gitu!!Ada yang pernah merasakan makanan yang satu ini? Sambel bongkot, di tangan koki yang hebat, rasanya bakal bikin panas dingin, biasanya ini adalah salah satu sambel favorit saya di jawa, walaupun ortu mendapatkan “ilmu” ini dari jawa, saya sendiri baru nyicip sekitar SMA, pertama kali langsung jatuh cinta ama rasanya, ini baru sambel paling greget 😀

Sambel bongkot dibuat dari tanaman yang namanya Bongkot… yeahh,,, saya sendiri juga gak tau sih apa nama aslinya, bentuknya mirip ama Tunas bambu, tapi lebih empuk dan berair, juga gak berbulu seperti bambu, lalu bumbunya? kapan-kapan saya pajang deh resepnya disini… hehe, kalo ni sambel dipasang di nasi yang panas, rasanya joss banget… berani coba 😉

Rifkymercon.com

One Comment

Leave a Reply