Review Modem : Prolink PHS600 21.6 mbps

Review Modem : Prolink PHS600 21.6 mbps un

Ini adalah alat kedua saya untuk membantu berselancar ke internet, Kalo sebelumnya saya sengsara pakai modem Smartfren connex yang super lambat, kali ini mencoba untuk berubah dengan modem Prolink PHS600 yang bisa mendaki kecepatan hingga 21.6 mbps

Inget lho, mbps, “b” nya kecil, tau kan maksudnya :mrgreen: , Beberapa spesifikasi yang bisa saya jabarkan disini antara lain HSPA+, UMTS, GSM, GPRS, EDGE, dua terakhir ini gak perlu…

Review Modem : Prolink PHS600 21.6 mbps be

Beberapa kelebihan dari Prolink PHS600 antara lain pada kemampuan ekspansi slot penyimpanan hingga 32GB, lalu kapasitas penyimpanan kontak di komputer mencapai 1500 kontak, lalu kapasitas penyimpanan SMS yang juga 1500.

Kekurangan modem Prolink PHS600 ada pada mode dial, misalnya… kita bakal dapet balasan suara yang suram kalo mencoba cek pulsa macam *555# atau *123#, moga aja kedepannya software modem nya bisa diperbarui. Spesifikasi Modem Prolink PHS600 bisa dilihat di gambar dibawah ini

Review Modem : Prolink PHS600 21.6 mbps sp

Untuk performa sendiri cukup baik kok, dan modem ini juga cepet panas, apalagi kalo download dengan kecepatan 800 KBps keatas, wuihh,,, ngeri bakal overheat nih 😳 haha, kalo saya sih dapet kecepatan segitu cukup di letakkan di lantai yang dingin agar panas berpindah secara konveksi.

Harga modem prolink PHS600 waktu saya beli di jogja sih sekitar 310000, cukup mahal juga,,, mungkin di tempat anda ada yang lebih murah, sekian dulu

RifkymerconReview Modem : Prolink PHS600 21.6 mbps b

Review Modem : Prolink PHS600 21.6 mbps s

 

One Comment

Leave a Reply