Mengatasi Penyakit Mata Ikan dengan Getah Pepaya : Gratis dan Gak Sakit…!!

Mengatasi Penyakit Mata Ikan dengan Getah Pepaya : Gratis dan Gak Sakit...!!Aw aw,,, pengalaman lagi nih, Beberapa bulan yang lalu dari bulan November 2013, terdapat benjolan di telapak bawah jempol kaki kanan, yang dalam beberapa hari berubah menjadi Mata ikan, cuma berdiameter setengah senti, gak bernanah, tapi kulit rasanya tebel banget, sakit juga sih, apalagi waktu pake sholat di takhiyat pertama dan takhiyat akhir, miring2 dah tu jempol, dan parahnya lagi beranak pula 😥 ok, lets fight!

Searching dan browsing di Internet menemukan banyak cara mulai dari cauter, obat cina, kapur sirih dll dsb dst. Kurang greget 👿 kita cari yang lain dan ada website yang “nyeletuk” pake getah pepaya. Yup, Pepaya gitu loh! dijamin gratis dan gak sakit!! kok gratis, yeah… pohon pepaya banyak lagi, tinggal ke pekarangan atau ngembat punya tetangga juga jadi :mrgreen:

Oke, nih saya uji coba sendiri dan ternyata berhasil, berikut cara-caranya ➡

  1. Paling bagus waktu habis mandi, waktu kulit lagi lembab2 nya, Ambil getah pepaya yang bisa didapatkan dari daun, batang dan dahan pepaya.
  2. Oleskan getah hanya di bagian kulit yang sakit, sampai masuk ke dalam juga, usahain jangan melebar.
  3. Dah, diemin… pake main layangan atau ngapain aja terserah, kalo saya dicuekin aja, ngasih getah bisa sehari 2x atau dua hari 1x, biasanya semakin sering semakin cepat.
  4. Kalo udah hilang rasa sakitnya!! udah gak sakit walaupun dipencet pencet, habis mandi guntingin aja bagian kulit yang menebal sampe agak tipis, gak sakit kok, malah saya pake gunting kuku dan gak sengaja kepotong bagian kulit dalam sampe berdarah, dan anehnya gak ada rasa sakit 😯
  5. Biasanya kulit di sekitarnya bakal ngelupas, pas lagi kering, silahkan dikelupas lapisan kulit di area mata ikan pake tangan, nanti akan ada kulit tebel dan ada semacam titik hitam berdiameter 0,5-1 mm sebagai inti mata ikan.
  6. Kulit bakalan terlihat lubang, selamat kamu berhasil!! sampai sini kamu bisa main futsal di lapangan.
  7. Jalani saja kehidupan normal mu lagi, selama beberapa hari kulit bakalan kembali seperti semula

Sejauh ini gak ada efek samping, dan bahkan semua anak2 mata ikan di sekitar area utama ikutan lenyap 😉 mantep toohhh. Biasanya pengobatan ini dari awal sampai akhir makan waktu 1 mingguan.

Oh iya, mengapa pepaya? setau saya sih pepaya itu punya kemampuan untuk melunakkan daging, sedangkan “pepaya yang menggantung” punya kemampuan mengeraskan daging…. ehh #ngelantur #IYKWIM

Moga aja cara mengobati mata ikan dengan getah pepaya ini bisa bermanfaat

3 Comments

Leave a Reply