Hasil Jepretan Kamera Axioo Picopad 7 GGD 3G

Hasil Jepretan Kamera Axioo Picopad 7 GGD 3G 1

Halo bro sekalian, Lumayan nih ngetes kualitas hasil jepretan kamera Axioo Picopad 7 GGD 3G, untuk kamera utama 2MP dan bagian depan 0,3 MP (sama aja kayak VGA 😆 ) nah, kali ini saya mau share sedikit hasil jepretan kamera 2 MP nya si tablet ICS ini, langsung aja disimak galeri di atas dan bawah ini bro.

Apa? minta pendapat?? oke, menurut saya kualitas jepretan kamera cukup jernih dan memiliki tingkat pengaturan cahaya yang bagus, kadangkala hasil jepretan di tablet terlihat lebih buruk dibanding kalo udah dipindah ke komputer, hasil gambar juga gak pecah seperti hasil jepretan kamera si Motorola fire XT ku, jadi biar gimana juga pembaca sekalian yang menilai, oh iya, ini intensitas cahaya nya gak sama lho, jadi bisa di cermati mana yang intensitasnya tinggi dan mana yang rendah 😉

Hasil Jepretan Kamera Axioo Picopad 7 GGD 3G 444

Hasil Jepretan Kamera Axioo Picopad 7 GGD 3G 3

Hasil Jepretan Kamera Axioo Picopad 7 GGD 3G 2

Leave a Reply